Plt. Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto bersama istri, Wiwiek Hargono beserta seluruh rombongan yang berjumlah kurang lebih 35 orang, turut serta dalam pawai tersebut yang juga mengikutsertakan para _ performers_ dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi yang menampilkan Tari Topeng Tunggal Kota Bekasi, Tari Ronggeng Beken, penampilan kostum hias, serta para peserta pawai membentangkan kain batik khas Kota Bekasi, kostum boneka besar Bang Bek dan Mpok Asi sebagai maskotnya Kota Bekasi, dan juga menampilkan fashion dari daur ulang sampah.

Spesial dipersembahkan juga oleh Kota Bekasi dalam Pawai dan Karnaval Budaya Rakernas XVI Apeksi 2023, yakni lagu pengiring pawai berjudul Sahabat Sejati yang merupakan ciptaan istri Plt. Wali Kota Bekasi, Wiwiek Hargono.

Dengan mengenakan pakaian khas Betawi, yakni pangsi untuk laki-laki dan encim untuk perempuan, Tri Adhianto beserta istri dan seluruh peserta pawai terlihat antusias mengikuti pawai dan disambut baik oleh warga sekitar yang menonton langsung.