Karena itu, kadang wanita berzodiak Leo membutuhkan suami yang tegas, sekaligus lembut. Di satu sisi kadang wanita ini terkesan egois dan suka memerintah, namun jika sudah nyaman, wanita Leo sangat murah hati, penuh kasih sayang dan posesif.

  1. Virgo

Wanita berzodiak Virgo adalah tipe wanita yang penuh kasih sayang, cerdas, pemalu, rajin dan selalu fokus dengan apa yang dikerjakan. Wanita ini terkenal rapi, Virgo sering mengomel ini dan itu tentang kerapian. Dia dengan senang hati membantu suami merapikan diri dan memilih baju yang bagus. Kesetiaan dan kejujuran adalah poin positif dari Virgo.

  1. Libra

Wanita Libra akan mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan sesuatu. Di luar itu, libra adalah wanita yang ramah, cinta damai, selalu tampil menawan dan idealis. Dia kadang tidak konsisten dengan keputusannya sendiri, tapi di waktu yang lain dia bisa sangat kreatif.

  1. Scorpio

Wanita yang satu ini tampak tenang di luar. Banyak orang berpikir bahwa wanita berzodiak Scorpio adalah orang yang sombong atau angkuh, padahal jika sudah akrab, mereka adalah wanita yang ramah.

Terkadang istri berzodiak Scorpio sangat agresif dengan keinginannya, sering cemburu dan mudah curiga. Dia tidak akan mudah percaya dengan suaminya, sebab dia sangat menuntut kejujuran dan komitmen .

  1. Sagitarius

Senang jika punya banyak teman, cerdas, adil dan optimis adalah kebanggaan wanita berzodiak Sagitarius. Satu hal positif yang akan membuat suami senang berbagi ide atau bercerita dengan istri berzodiak Sagitarius.

Di satu waktu wanita berzodiak Sagitarius sangat kompetitif dan tidak mau kalah, kadang sifat ini membuat dia cemburu pada hal-hal yang dimiliki orang lain. Sekali waktu wanita ini sering memanjakan diri sendiri, tapi tenang saja, dia tahu kapan waktu untuk kembali memperhatikan rumah dan suaminya.

  1. Capricorn

Wanita yang satu ini punya kepribadian yang sabar, disiplin, bertanggung jawab dan pendiam. Capricorn memiliki kesetiaan besar dan dapat diandalkan. Dia akan merasa hidupnya bahagia dan aman selama urusan finansial juga aman. Karena istri berzodiak Capricorn memuja kesetiaan, maka dia bisa sangat posesif pada suaminya.