Kami memiliki cara untuk melihat tipe istri dilihat dari zodiaknya. Zodiak bukan hanya untuk meramalkan percintaan, keuangan maupun kesehatan saja. Tapi bisa juga untuk meliat apakah itu tipe istri idaman kamu. Berikut 10 tipe istri berdasarkan zodiaknya:

  1. Aries

Aries bukan tipe istri yang betah tinggal di rumah sepanjang hari, sebab mereka lebih suka kegiatan outdoor, entah itu mendaki gunung, traveling atau melakukan kegiatan sosial dengan banyak orang. Karena itulah wanita Aries akan senang jika sang suami bersedia diajak berpetualang bersama.

Sesekali waktu wanita berzodiak ini tidak suka kalah, apa yang dipikirkan itulah yang harus dicapai. Namun di sisi lain, wanita Aries butuh penghargaan dari suaminya. Mendapat pujian akan membuat wanita Aries bahagia, apalagi jika pujian itu adalah pencapaian dari impiannya.

  1. Taurus

Sabar, penuh kasih sayang dan stabil adalah ciri perempuan yang berzodiak Taurus. Namun bila sudah sangat marah, kemarahannya luar biasa. Wanita ini sangat suka makan enak, maka memasak menjadi kesukaannya juga.

Murah hati dan sangat setia adalah hal positif yang dimiliki wanita ini, dan dia akan meminta hal yang sama pada sang suami. Hal buruk dari istri berzodiak Taurus adalah keras kepala, suka memanjakan diri sendiri dan kaku.

  1. Gemini

Jangan heran jika dia punya banyak teman, sebab wanita Gemini sangat ramah, banyak bicara, cerdas dan mudah beradaptasi. Kreatif dan selalu punya ide baru membuat rumah tangga dengan si Gemini selalu terasa menyenangkan. Karena itulah Gemini butuh suami yang bisa memanjakan sekaligus menyediakan telinga untuk mendengar cerita-ceritanya.

  1. Cancer

Wanita berzodiak cancer ini adalah istri idaman banyak pria. Dia hangat, sensitif, sentimental, sangat mencintai keluarga dan tidak canggung melakukan hal-hal seputar membersihkan rumah atau memasak. Kelebihan ini membuat wanita Cancer menjadi rebutan banyak pria saat single dulu. Sifat penuh kasih sayang dan murah hatinya membuat suami nyaman di dekatnya.

  1. Leo

Sangat percaya diri, tegas, ambisius dan berani mengambil risiko adalah kelebihan wanita berzodiak Leo. Walau sang kepala rumah tangga adalah suami, wanita Leo akan memberi banyak sudut pandang lain pada setiap keputusan yang ada.