De Braga by ARTOTEL Ikut Meriahkan Program “Jelajah Nusantara” dari ARTOTEL Wanderlust Sepanjang Tahun

BANDUNG, Prolite — Pada tahun ini 2024, Artotel Grup menghadirkan serangkaian program menarik seperti “Jelajah Nusantara”. Program menarik yang dipilih untuk tahun ini melalui program Artotel Wanderlust yang merupakan loyalty program Artotel Group.

Dipilih untuk merepresentasikan konsep “Jelajah Nusantara” dari Artotel Wanderlust yang ingin mengajak masyarakat Indonesia menjelajahi berbagai daerah di Indonesia, khususnya di daerah tempat  jaringan hotel-hotel Artotel Group berada, mulai dari Aceh hingga Papua, dengan melakukan pemesanan kamar yang sangat mudah hanya melalui satu digital apps, Artotel Wanderlust.

Artotel Wanderlust akan memberikan jaminan harga kamar yang lebih baik (murah) dari platform pemesanan kamar online lainnya, serta mendapatkan keuntungan berupa point 2x yang dapat dikumpulkan untuk ditukarkan kembali dengan berbagai voucher-voucher menginap di jaringan hotel Artotel Group. Selain itu, setiap bulannya Artotel Wanderlust juga memberikan berbagai penawaran menarik lainnya dengan tema tema tertentu, seperti promo khusus pada saat gajian (pay day sales), promo double point, dll.

Rasa Nusantara Food
Rasa Nusantara Food

Pada bulan Februari, Artotel Wanderlust mengusung konsep “Jelajah Nusantara” Kampung Sumatera sebagai bagian kegiatan jelajah nusantara, dimana Artotel Wanderlust akan memberikan penawaran khusus untuk hotel-hotel yang berada di pulau Sumatera. Untuk F&B, Artotel Wanderlust mengangkat hidangan lokal khas Sumatera dengan tema “Rasa Nusantara – Kampoeng Soematra”, yang dapat dinikmati oleh para tamu di semua hotel,  seperti yang tersedia di B 10 City Terrace Café yang terletak di lantai dasar de Braga by ARTOTEL dengan beberapa pilihan menu:

Rizki Oktaviani
Editor