KABUPATEN BANDUNG, Prolite – Angin segar untuk seluruh warga Kabupaten Bandung yang ingin melanjutkan sekolah ke jenjang Universitas atau yang sedang melaksanakan kuliah namun terhalang oleh biaya kuliah. Pemerintah Kabupaten Bandung memberikan beasiswa bagi warga Kabupaten Bandung yang ingin melanjutkan berkuliah atau sedang berkuliah melalui Program Beasiswa Ti Bupati (Besti).

Pemerintah Kabupaten Bandung menginformasikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung melalui laman istagramnya pembukaan pendaftaran Beasiswa Besti dibagi menjadi dua gelombang. Untuk pembukaan gelombang 1 bagi yang sedang menjalani kuliah, semester berapapun dengan Perbup No 89 Tahun 2022 dan untuk Gelombang ke 2 di peruntukan untuk seluruh siswa kelas XII SMA/SMK/MA/Sederajat.

Bagi seluruh warga Kabupaten Bandung yang ingin mendaftarkan anaknya untuk mendapatkan Basiswa Ti Bupati segera daftar melalui lingk besti.bandungkab.go.id. Program Beasiswa Ti Bupati atau disebut dengan “Besti” ini khusus hanya untuk warga masyarat Kabupaten Bandung.