Selama perjalanan, korban terus memberikan kabar kepada adiknya. Namun, saat mereka mencapai Bulukamba, Kabupaten Brebes, korban memberikan kabar terakhir mengenai lokasi pada pukul 17.00 WIB.

Setelah kejadian tersebut, korban hilang kontak dan tidak memberikan kabar sampai akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas.

Sementara itu, Kapolsek Kebakkramat, AKP Ridwan, mengonfirmasi kebenaran kabar bahwa salah seorang warga dari Kebakkramat ditemukan meninggal dunia di Kertasari, Kabupaten Bandung.

Dia menjelaskan bahwa kasus tersebut sedang ditangani oleh kepolisian setempat. “Benar, ada warga Kebakkramat yang meninggal dunia di Kertasari, Kabupaten Bandung,” ujar AKP Ridwan pada Minggu (16/7/2023).

Korban Dibawa Ke Rumah Duka

Foto : solo.tribunnews

Pada Minggu pagi (16/7/2023), jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka di Dukuh Nglarangan, Desa Kebak, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar.

Pukul 10.13 WIB, saat jenazah tiba di rumah duka, ayah korban, Edi Sudarno, terlihat lemas dan penuh duka saat melihat jasad anaknya yang terbujur kaku.

Ananditha Nursyifa
Editor