BANDUNG, ProliteKematian seorang pria warga Dusun Nglarangan, Karanganyar, masih menyimpan misteri yang belum terpecahkan. Namun, dugaan kuat mengarah pada kemungkinan hasil dari tindakan pembunuhan.

Egi Yoga Perdani (28), seorang pria dari Dusun Nglarangan, Desa Kebak, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar, ditemukan meninggal dunia pada Jumat (14/7/2023) malam di Kertasari, Kabupaten Bandung.

Karanganyar
Foto : solo.tribunnews-Relawan Kebakkramat

Kasus ini diduga hasil dari aksi pembunuhan dikarenakan korban ditemukan tak bernyawa di area semak-semak kawasan perkebunan di Kecamatan Kertasari, Kabupaten Bandung.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Desi Purnomo, Kepala Dusun Nglarangan, yang mengaku mendapat informasi tersebut dari Polsek Kebakkramat. Desi menjelaskan bahwa pihak Polsek Kertasari melalui Polsek Kebakkramat melaporkan penemuan mayat dengan identitas korban.

Setelah menerima kabar tersebut, Desi segera menyampaikannya kepada pihak keluarga korban. Salah satu anggota keluarga korban mengecek dan mengonfirmasi bahwa jenazah tersebut memang merupakan anggota keluarganya.

Ananditha Nursyifa
Editor