JAKARTA, Prolite Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia, lagi kolaborasi bikin “Bunnyland” sama girl grup rookie asal Korsel yang keren abis, siapa lagi kalau bukan NewJeans!

Spotify udah ngeluarin instalasi keren banget yang namanya Pop-Up Bunnyland di Lotte Alley, Lotte Shopping Avenue Lower Ground, Jakarta Selatan mulai tanggal 28 Juli sampai 6 Agustus 2023. Ini di buka mulai pukul 10 pagi hingga 10 malam setiap harinya.

Ada banyak aktivitas seru di Jakarta yang udah disiapin bareng NewJeans, nih. Bunnyland sendiri muncul buat merayain EP kedua NewJeans berjudul ‘Get Up’. Keren banget gak sih?

Dari dulu, sejak NewJeans debut di bulan Juli tahun lalu, girl group keren yang anggotanya Minji, Hanni, Danielle, Hanni, dan Haerin ini beneran bikin gempar dan berhasil curi hati Bunnies (fans NewJeans) dari segala penjuru bumi, loh!

Spotify ngomong gini nih pada Jumat kemarin, “Pop-up bertema liburan selama 10 hari ini emang dirancang khusus buat bawa para penggemar NewJeans masuk ke dunia impian mereka. Seru banget, ya!

Cr. Dok. Bunnyland
Ananditha Nursyifa
Editor