Nah, pendengar juga bisa ikutan berpartisipasi dengan mengirimkan cerita horor mereka ke @podcasthoror.id lewat rekaman suara. Nantinya, cerita-cerita yang dikirim akan dikurasi sama Mizter Popo, alias Rizky Adi Nugroho. Dia yang bakal bawain dan bahas cerita-cerita horor dari pendengar.

Jadi, kalau kamu punya pengalaman misteri yang pengen kamu bagi, kamu bisa ikutan, guys! Rekam ceritamu dan kirim ke @podcasthoror.id. Siapa tau ceritamu bakal dibawain sama Mizter Popo di podcast ini.

5. NMS Ardan Radio

Yang terakhir dan gak kalah keren creepy-nya, ada NightMareSide Ardhan Radio. Ardhan Radio udah terkenal banget sama cerita-cerita horornya dari jaman dulu. Dan sekarang kamu bisa nikmatin cerita-cerita ardhan tanpa kelewat sedikitpun di Spotify.

Podcast ini bakalan certain kisah-kisah based on true story dari para pendengar, ngangkat cerita tentang urban legend dan tempat-tempat angker di Bandung dan sekitarnya. Yang bikin gak kalah serunya ialah, ini diceritain langsung tiap malem jumat sama Dimasta dan temen-temennya. Kalau kamu sendiri yang pengen bagiin pengalaman atau cerita mistis kamu, langsung aja kirim ke email nms@ardanradio.com.

Nah itu dia podcast horor yang siap nemenin kamu di malam Jumat ini. So, tunggu apa lagi? Ambil earphone kamu atau nyalain speaker, dan buka Spotify kamu.

Jangan lupa siapin jantung yang kuat dan jangan lupa matiin lampu, karena kamu akan dibawa ke dalam kisah-kisah horor yang bikin jantung berdegup kencang.

Ananditha Nursyifa
Editor