Prolite – Malam Jumat udah tiba nih, guys! Buat kamu si pencinta horror, gak ada yang lebih oke daripada dengerin podcast horor di Spotify buat nemenin malam Jumat kamu biar makin creepy!

Kali ini kita bakal bahas 5 podcast horor di Spotify yang recommended banget buat bikin bulu kuduk kamu merinding malam ini. Podcast horror ini juga cocok banget kok buat nemenin kamu yang lagi nugas sendirian di rumah, di kantor ataupun lagi di perjalanan biar gak sepi-sepi amat. Yah paling ditemenin sama … 👻 itu deh pokoknya hehe! Penasaran? Kalau gitu let’s get to the list!

5 Podcast Horor yang Siap Nemenin Kamu Malam Ini

1. Podcast Malam Kliwon

Nama “Malam Kliwon” itu sendiri udah bikin bulu kuduk merinding, kan? Nah, Podcast Malam Kliwon emang awalnya cuma tayang pas malam Jumat Kliwon aja, tapi sekarang udah bisa kamu nikmatin setiap malam Jumat.

Dipandu oleh dua host kece, Bimo Kusumo dan Ramadhanu alias Dhanu. Podcast horor ini emang punya durasi yang cukup lama. Kamu bisa dengerin mereka ceritain kisah-kisah horor berdasarkan pengalaman nyata orang-orang.

Nah, yang bikin podcast ini beda dari yang lain, Bimo dan Dhanu suka ngelempar humor di tengah-tengah cerita seremnya. Jadi, ketika cerita lagi serius-seriusnya, tiba-tiba ada guyonan yang bikin suasana jadi ngakak. Seru banget, kan?

Dengan campuran antara cerita seram dan humor, Podcast Malam Kliwon ini bisa bikin kamu merinding dan ketawa dalam satu waktu. Bayangin aja, kamu dengerin cerita serem yang bikin bulu kuduk merinding, tapi tiba-tiba ada lelucon lucu yang bikin suasana jadi lebih ringan. Jadi, nggak bakal bikin kamu bosan deh!

2. Podcastery Jurnalrisa

Ananditha Nursyifa
Editor