Jadi, smartphone kita ini jadi kayak asisten pribadi yang cerdas, yang selalu siap ngejawab perintah kita dengan canggih berkat Qualcomm AI Engine yang dioptimalkan.

Praktis banget buat bantu navigasi, monitor kesehatan, main musik, sampe berbagai aplikasi keren kayak scan QR code, face unlock, dan sejenisnya, cepet banget berkat Qualcomm Sensing Hub yang selalu on.

Pengaturan tiga kamera serbaguna 64MP Poco X6 5G – poco

Khusus buat kamera, AI juga ikut andil, lho! Dengan Qualcomm Low Light, hasil foto atau video jadi lebih tajam dan terang, apalagi di kondisi cahaya yang minim.

Dan bukan cuma itu, teknologi noise cancellation berbasis AI bikin suara kita tetep kedengaran jelas pas kita lagi video call di mana aja.

Nggak lupa, GPU Qualcomm Adreno yang bikin visual makin memukau dan mulus banget. Didukung sama fitur Snapdragon Elite Gaming, bikin pengalaman main game jadi maksimal, dari tampilan, suara, sampe strategi kita, semuanya jadi lebih oke!

Kecepatan pengambilan sampel sentuh instan 2160Hz* Kontrol sentuh resolusi super 16x – poco

Dengan teknologi Qualcomm Game Quick Touch, latensi sentuhan di layar bisa direduksi sampe tingkat milidetik, jadi main game jadi makin responsif.

Variable Rate Shading juga bikin perenderan grafis lebih optimal, terutama buat kita yang suka main game dalam waktu lama.

Layar FHD+ 144 Hz-nya juga bikin setiap adegan game tampil mulus dan jelas. Dukungan dari Qualcomm Game Color Plus bikin detail gambar, saturasi, dan kontras warna makin ciamik.

Ananditha Nursyifa
Editor