Pada dasarnya, ponsel pintar ini memiliki tiga buah kamera pada bagian belakang. Masing-masing telah tersematkan teknologi canggih untuk bisa mendapatkan jepretan gambar yang lebih maksimal.

Poco X5 Pro sudah dibekali kamera utama dengan resolusi 108 MP. Kamera ini dipasangkan dengan lensa ultrawide dengan sensor 8 MP dan kamera makro bersensor 2 MP. Bagi kamu yang menyukai foto selfie pasti sangat terbantu karena memiliki resolusi sebesar 20 MP.

Dengan begitu, mampu mengambil gambar baik foto maupun video dengan kualitas layaknya fotografer handal. Ponsel ini juga sangat cocok apabila digunakan dalam menunjang kebutuhan pekerjaan kamu yang sering membutuhkan kamera.

5. Desain yang Ramping disertai Layar AMOLED

carisinyal.com

Poco X5 Pro 5G memiliki desain yang cukup tipis dengan dimensi 162.91 x 76.03 x 7.9 mm dan berat 181 gram. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan layar Super AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel dan rasio 20:9. Layar tersebut juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5

Dengan layar AMOLED, Poco X5 Pro 5G dapat menghasilkan warna yang lebih tajam dan kontras yang lebih tinggi dibandingkan dengan layar IPS LCD yang digunakan pada Poco X3 Pro. Selain itu, layar AMOLED juga lebih hemat daya karena hanya menyalakan piksel yang diperlukan.

Dengan desain yang tipis dan layar AMOLED yang berkualitas, Poco X5 Pro 5G dapat menjadi pilihan yang baik bagi pengguna yang menginginkan smartphone dengan desain yang elegan dan layar yang berkualitas tinggi.

Berapa Harga Poco X5 Pro 5G?

Di pasar elektronik, ponsel pintar satu ini ditawarkan dengan harga sekitar Rp7 juta. Harga yang ditawarkan dari produk Poco X5 Pro 5G terbilang cukup murah dan terjangkau.  Dengan harga tersebut memang relatif standar apabila melihat spesifikasi yang dibawanya. Oleh sebab itu, tidak heran apabila produk ini dapat diandalkan untuk melengkapi kebutuhan pekerjaan.

Poco X5 Pro adalah smartphone yang patut dinantikan, dengan spesifikasi dan fitur yang sangat menarik. Dari tampilan yang memukau hingga performa yang luar biasa, serta kamera yang mengesankan. Tambah lagi dengan baterai yang tahan lama, Poco X5 Pro pasti akan menjadi teman setia kamu dalam menjelajahi dunia digital, smartphone pintar karya Xiaomi ini siap memenuhi kebutuhan harianmu!

Ananditha Nursyifa
Editor