www.po.co

Kapasitas memori juga tidak perlu diragukan lagi. RAM-nya berjenis LPDDR4X, sementara memori penyimpanannya masih berjenis UFS 2.2.

Poco X5 Pro 5G telah mengantongi pilihan memori yaitu 6 GB dan 8 GB. Dengan begitu dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan dan juga keinginan, ketika membutuhkan kapasitas memori yang cukup lega, memilih 8 GB adalah pilihan tepat.

Terkait kapasitas memori internal yakni tersedia dua varian pula yaitu 128 GB dan juga 256 GB. Dengan kapasitas tersebut juga mampu menjamin kecepatan serta performa multitasking pada telepon.

3. Baterai dan Pengisian Daya

carisinyal.com

Kapasitas baterai yang ditanamkan yakni hingga mencapai 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 67W. Turbo charger itu diklaim mampu mengisi 30 persen baterai selama 7 menit dan 100 persen hanya dalam waktu 46 menit. Poco X5 Pro juga, sudah berjalan di sistem operasi MIUI 14 for Poco berbasis Android 12.

Apabila digunakan dalam pemakaian normal, ponsel ini dapat digunakan dalam durasi waktu 8 hingga 9 jam lamanya. Terlebih lagi dapat digunakan sebagai alat komunikasi baik telepon maupun video call dengan lama waktu 30 jam. Dengan begitu, membuat kamu menjadi merasa puas seharian bermain ponsel.

4. Kamera

Kolase/ Poco Global
Ananditha Nursyifa
Editor