Menanggapi hasil rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI terkait dihentikannya Liga 2 dan Liga 3, Tri Adhianto menuturkan bahwa, “kita juga telah mendapat kabar terkait Liga 3 dihentikan, namun hal tersebut tidak menghalangi tim Persipasi untuk terus berjuang merumput di Stadion Patriot Candrabhaga demi mempersembahkan piala kemenangan bagi masyarakat Kota Bekasi di tahun ini,” tuturnya.

Tri Adhianto pun tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya atas segala bentuk dukungan dari banyak stakeholder dan juga seluruh pendukung setia Persipasi yang telah kooperatif untuk menjaga ketertiban pertandingan.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung Persipasi sampai dengan babak semifinal hari ini, terutama untuk Polres Metro Bekasi Kota yang telah mengamankan jalannya pertandingan, dan untuk Soebex Mania, pendukung setia Persipasi Kota Bekasi saya ucapkan salut atas kerjasamanya dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif. Tetap dukung Persipasi, club kebanggaannya warga Kota Bekasi untuk terus raih prestasi !,” tutup Tri.(rls/red)