Namun, Persija Jakarta tidak menyerah begitu saja. Pada akhir babak pertama, tepatnya di menit 45+3, Hanif Sjahbandi berhasil mencetak gol yang membuat tim Macan Kemayoran kembali unggul dengan skor 2-1.

Gol ini tentu menjadi momen penting dalam pertandingan dan memberikan keunggulan bagi Persija menjelang jeda babak pertama.

Jalannya Pertandingan di Babak Pertama Antara Persija Jakarta vs Arema FC

Cr. bola.net

Pada babak pertama pertandingan antara Persija Jakarta vs Arema FC, walaupun Arema FC bermain sebagai tim tamu, mereka mampu langsung memberikan ancaman di menit ke-3 melalui Gustavo Almeida.

Namun, Persija Jakarta tidak mau ketinggalan dan juga mencoba untuk memberikan ancaman melalui serangan-serangannya, meskipun belum berhasil mencetak gol.

Pada menit ke-16, Persija Jakarta (yang dikenal juga sebagai Macan Kemayoran) hampir saja berhasil membuka skor melalui tendangan bebas Maciej Gajos.

Namun, tendangan tersebut masih melebar tipis dari sasaran. Tak berselang lama, Maciej Gajos berhasil membawa Persija unggul 1-0 di menit ke-22 setelah memanfaatkan umpan terarah dari Ryo Matsumura.

Ananditha Nursyifa
Editor