Berdalih membela Vanessa Angel dan Bibi, apa yang dilakukan Atta dengan me-repost unggahan tersebut dirasa kurang tepat. Atta Halilintar lewat akun Instagramnya menunjukkan sudah meminta maaf kepada Faisal, ayah Fuji yang juga mertua Vanessa Angel.

Suami Aurel Hermansyah itu memperlihatkan chat yang dia kirim ke Faisal.

“Assalamualaikum Pak Haji Faisal. Apa kabar semoga sehat selalu bersama Oma Gala, gala, dan semua keluarga. Saya dari hati yang terdalam nggak ada pernah niat sedikitpun menyindir sama sekali. Sampai tim yang membuat script kontennya pun tidak pernah bermaksud sama sekali menyindir,” isi pesan dari Atta Halilintar ke Faisal, ayah Fuji yang diunggah di Instagram Story pribadinya, Jumat (16/8).

Atta Halilintar menjelaskan membuat status di Instagram Story pribadinya dengan maksud mengingatkan netizen yang berkedok fans tidak menggiring opini.

“Saya pribadi minta maaf kalau cara saya dan tim salah. Kami hanya manusia biasa yang nggak jauh dari salah dan silap. Sekali lagi dari hati yang terdalam Mohon maaf lahir batin ya Pak. Salam sayang untuk Gala, oma, dan seluruh keluarga,” tutup Atta Halilintar.

Rizki Oktaviani
Editor