Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada Dinas pendidikan Kota Cimahi serta segenap pihak yang telah membantu hingga terlaksananya kegiatan ini serta berkesempatan juga berkenan hadir dalam penutupan kegiatan PKW ini.

Semoga kedepan terjalin kerjasama yang lebih baik lagi agar dapat berperan serta dalam pembangunan di Kota Cimahi melalui kecakapan khususnya tataruan dan rias pengantin.

Usai acara penutupan Pelatihan Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW), Kasie Pembinaan, Pendidikan Masyarakat, Maya Hamida menjelaskan.

“Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan meluluskan 25 orang peserta yang berasal dari Kota Cimahi, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para peserta yang berasal dari Kota Cimahi, diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini dapat membuka usaha sendiri. Semoga kegiatan dan kesempatan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, walaupun saya mendapat masukan cukup sulit juga untuk mendapatkan para peserta khususnya warga Kota Cimahi.

Khususnya di Kota Cimahi masih kurang kesadaran dan informasi tentang bidang pelatihan ini sehingga diambil kesempatannya oleh warga diluar Kota Cimahi.

Rizki Oktaviani
Editor