Selain memberikan pelatihan LKP RIFA juga memberikan bantuan modal awal untuk membuka usaha Tatarias dan Wedding kepada beberapa kelompok peserta yang mengikuti pelatihan.

Dalam sambutannya Instruktur Tatarias LKP RIFA, Rina mengungkapkan, kebanggannya meski dalam waktu singkat namun seluruh peserta pelatihan ini lulus dengan peringkat memuaskan.

“Alhamdulillah saya terharu dan bangga karena walaupun dalam waktu singkat, para peserta pelatihan ini semuanya lulus dengan predikat memuaskan, bahkan ada beberapa orang yang melampaui ekspektasi saya artinya sudah sangat bagus dan saya tidak sia-sia memberikan ilmu yang saya miliki kepada para peserta.” ungkap Instruktur juga pengajar LKP RIFA, Mami Rina.

Sementara Pemilik serta Pimpinan LKP RIFA, Hj. Rifa R pada kesempatan yang sama menjelaskan bahwa dirinya bersyukur mendapatkan kesempatan dan kepercayaan dari Dirjen Vokasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan untuk menggelar kegiatan iini.

“Alhamdullillah tahun ini LKP RIFA mendapatkan kepercayaan oleh Dirjen Vokasi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan untuk melaksanakan Program Pendidikan Kecakapan Wirausaha (PKW) tahun anggaran 2023, semoga kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh para peserta sehinga dapat menjadi bekal sebagai matapencaharian kedepan” jelasnya.

Rizki Oktaviani
Editor