Pada saat pemutaran perdana, musikal “Let Me Fly” mendapat pujian besar dari penonton dan kritikus. Musikal ini bahkan dinominasikan di enam kategori di Penghargaan Musikal Korea ke-7 dan menang tiga penghargaan!

Mereka menang dalam kategori Film Terbaik (yang jatah kursinya kurang dari 400), Komposisi Terbaik, dan Aktor Pendatang Baru Terbaik untuk Lee Hyung Hon. Dapet pujian dan penghargaan kayak gitu, jelas aja musikal ini bakalan keren banget!

Musikal ini ditulis oleh Jo Min Hyung dan musiknya diaransemen oleh Min Chan Hong, yang juga ikut andil di musikal “Rangbo”.

Musikal “Let Me Fly” bakal dipentaskan sebanyak 100 kali mulai dari tanggal 26 September sampe 10 Desember di panggung Yes24 Stage 1 di Daehak-ro, Seoul. Setelah itu, musikal ini juga bakal dipentaskan di Busan, Anyang, dan beberapa tempat lainnya.

Kedengerannya bakal jadi drama musikal yang seru banget gak sih? Pasti kalian juga penasaran dan gak sabar banget buat liat akting dan denger suara Park Bo Gum yang keren ini? Yuk sama-sama kita tunggu dengan sabar sambil kasih support buat aktor tampan kita ini!  Fighting!

Ananditha Nursyifa
Editor