Novianti Hasima dan Neni Susanti Jadi Front Line People Terbaik dalam Kontes Layanan Honda Nasional 2023

JAKARTA, Prolite – Semangat dan komitmen tinggi Novianti Hasima, Front Line People (FLP) dari Astra Motor Sumatera Selatan dan juga Neni Susanti FLP dari PT Capella Dinamik Nusantara – Aceh, dalam menjaga kepuasan konsumen sepeda motor Honda berbuah manis.

Acara puncak Kontes Layanan Honda Nasional 2023 (KLHN), yang dilaksanakan di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas, Jawa Barat hari Kamis (9/11) untuk memberikan penghargaan kepada Novianti Hasimadan Neni Susanti.

Neni Susanti berhasil menjadi pemenang terbaik di kategori FLP Reguler Dealer, sementara Novianti Hasima sukses menjadi FLP terbaik di kategori FLP Wing/Big Wing Dealer.

Novianti Hasima dan Neni Susanti berhasil lolos pengujian ketat yang menguji kompetensi mereka dalam memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen, sekaligus menyisihkan 3.450 FLP dari 29 main dealer Honda di seluruh Indonesia.

Selain kategori FLP yang dijuarai oleh Novianti Hasima dan Neni Susanti, gelaran yang memasuki tahun pelaksanaan ke-14 ini juga memiliki kategori lain seperti Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing/Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

dok Honda
Rizki Oktaviani
Editor