Tiket sudah mulai bisa dibeli melalui aplikasi atau mengunjungi langsung akun Instagram @berdendangberdanska. Harga tiket mulai dari Rp 130 ribuan untuk satu orang dan RP 230 ribu untuk 2 tiket.

  1. Bisadia Tour

Konser ‘Bisadia Tour’ yang membawa 3 musisi yaitu Snow In Summer, Peonies Summer, dan Wisnu Octa atau Manusia Kertas hadir di Kota Bandung.

Konser musik yang digelar di Kota Bandung pada Kamis 2 November 2023 di Papa Beer tepatnya Jalan Braga no.17 Kota Bandung muali pukul 18.00 WIB hingga 23.30 WIB.

Harga tiket cukup terjangkau yaitu mulai Rp 40.000 sudah gratis minuman dan bisa dibeli langsung ditempat atau on the spot.

  1. Bazar Ikan dan Donor Darah
Instagram PMI Kota Bandung
Instagram PMI Kota Bandung

Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Provinsi Jawa Barat bersama Palang Merah Indonesia (PMI) akan menggelar acara donor darah dan bazar ikan pada Jumat 3 November 2023.

Acara donor darah dan bazar ini akan berlangsung mulai jam 7 pagi di halaman kantor DKP Provinsi Jawa Barat tepatnya Jalan Wastukencana no.17, Kota Bandung.

Bagi kamu yang ingin mengikuti acara donor darah dan bazar ikan dipersilahkan untuk mendaftar terlebih dahulu dengan menghubungi nomor +62 817 0295 757. Pendaftar donor darah terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya sama sekali.

Rizki Oktaviani
Editor