Drakor terbaik yang sayang dilewatkan adalah WHILE YOU WERE SLEEPING. Drama ini berhasil mencetak rating tinggi dengan alur cerita sangat seru. Kisahnya menyoroti kehidupan seorang mantan reporter bernama Nam Hong Ju yang bisa melihat masa depan melalui mimpi saat tertidur.

Ada pula jaksa muda bernama Jung Jae Chan mengalami hal serupa yang mana mimpi tersebut berkaitan dengan Nam Hong Ju. Berawal dari sinilah, mereka bekerja sama mencegah kejadian buruk di masa depan. Drama ini mengandung cerita mendebarkan dibumbui romansa bikin baper.

5. ABOUT TIME (2018)

ABOUT TIME (kapanlagi.com).
ABOUT TIME (kapanlagi.com).

Drakor seru berikutnya adalah ABOUT TIME yang diperankan oleh Lee Sung Kyung, Lee Sang Yoon, Im Se Mid dan beberapa aktor terbaik di KoreaDrama Korea ini mengisahkan tentang Choi Mi Ka yang dapat melihat peristiwa di masa depan akan dialami seseorang. Salah satunya mengetahui sisa lama seseorang hidup. Ia juga bisa melihat akhir hidupnya sendiri yang tidak lama lagi. Namun, semua berubah sejak bertemu Lee Do Ha yang merupakan seorang direktur Yayasan budaya.

Rizki Oktaviani
Editor
Rizki Oktaviani
Reporter