Ia bekerja di sebuah perusahaan sebagai Account Executive. Suatu ketika kejadian tidak terduga ia alami lantaran tidak sengaja mencium atasannya bernama Cha Min Hoo. Hong Ye Sool lalu mengetahui masa depan atasannya yang ia benci karena sikapnya dingin. Di sana, Hong Ye Sool melihat dirinya dan atasannya saling jatuh cinta.

  1. JINXED AT FIRST (2022)
JINXED AT FIRST (Wikipedia).
JINXED AT FIRST (Wikipedia).

Drakor yang dibintangi oleh Seo Hyun dan Na In Woo dan masih ada beberapa aktor Korea terkenal lainnya.

JINXED AT FIRST termasuk Fantasy Korean drama yang bisa melihat masa depan. Ia bisa melihat masa depan dengan sentuhan tangan ke orang lain. Karakternya bernama Lee Seul Bi yang terkurung lama di sebuah rumah bersama ibunya. Bukan tanpa alasan ternyata, ia sengaja dikurung agar orang lain tak mengetahui kekuatan spesial dimilikinya. Namun, semua berubah sejak pria sederhana Gong Soo Kwang berhasil membuka pintu tersebut.

Seul Bi kemudian kabur dan tinggal bersama Gong Soo Kwang. Ia bisa melihat masa depan yang terjadi pada Gong Soo Kwang. Karenanya, terkadang kemampuannya ini menguntungkan pria malang tersebut.

  1. MEMORIST (2020)
MEMORIST (Wikipedia).
MEMORIST (Wikipedia).

Fantasy Korean drama berikutnya diperankan oleh Yoo Seung Ho, Jp Sung Ha dan Lee Se YoungDrakor  ini mengangkat kisah seorang detektif bernama Dong Baek yang memiliki kemampuan spesial. Ia bisa mengetahui pikiran orang lain dengan cara menyentuhnya. Karenanya, Dong Baek kerap menggunakan kemampuan ini untuk membantunya mengungkap kasus.

Sehingga, banyak kasus yang berhasil ia ungkap hingga menjadikannya detektif idola. Drama ini menyoroti perjalanan para detektif dengan berbagai kasus penuh misteri, thriller dan aksi mendebarkan.

  1. WHILE YOU WERE SLEEPING (2017)
WHILE YOU WERE SLEEPING (Wikipedia).
WHILE YOU WERE SLEEPING (Wikipedia).
Rizki Oktaviani
Editor
Rizki Oktaviani
Reporter