Untuk dapat menikmati promo tiket kereta api dengan diskon dari Promo Juleha, berikut adalah langkah-langkahnya yang dijelaskan oleh Krisbiyantoro:

  1. Pilih Kereta Api: Promo Juleha berlaku untuk 5 kereta api kelas eksekutif dan ekonomi, yaitu Lodaya, Sancaka, Senja Utama, Banyubiru, dan Joglosemarkerto.
  2. Pembelian Melalui Aplikasi Access by KAI: Pembelian tiket dapat dilakukan melalui aplikasi Access by KAI. Krisbiyantoro mengimbau masyarakat untuk segera mengecek ketersediaan tiket promo melalui aplikasi tersebut agar tidak kehabisan.
  3. Syarat dan Ketentuan: Tarif diskon ini tidak bisa digabungkan dengan tarif reduksi (kecuali reduksi infant), tarif khusus, atau diskon lainnya. Tiket dengan tarif diskon ini juga dapat dibatalkan atau diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku.
kabarbumn (Dok. KAI)

Krisbiyantoro juga berharap bahwa melalui promo ini, minat masyarakat dalam menggunakan kereta api sebagai moda transportasi massal yang aman, nyaman, dan efisien bisa semakin meningkat.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo ini, masyarakat dapat menghubungi Customer Service KAI di stasiun atau melalui Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.

Ananditha Nursyifa
Editor