Nyaman Dipakai, N2N Make People’s Life Better

BANDUNG, Prolite – Brand fashion muslim saat ini sangat banyak namun hal itu tidak menyurutkan semangat brand N2N yang baru muncul dua bulan ini untuk turut memeriahkan kancah fashion muslim.

Pasalnya brand N2N dirancang dengan desain sederhana namun menjamin kenyamanan bagi konsumennya karena terbuat dari bahan berkualitas. Selain itu karena dibuat di pabrik sendiri menggunakan teknologi terkini mesin otomatis, sehingga harga pun bersahabat, untuk baju koko Rp149.000 dibawah Rp200.000, gamis dibawah Rp300.000 dan berbagai kerudung dibawah Rp100.000.

“Tidak usah diragukan lagi, nama n2n ini kalau dibaca end to end ujung ke ujung yang artinya kami merupakan produsen semua kebutuhan muslim dan muslimah komplit dari mulai baju harian, kerudung, peci, hingga baju dan tas umroh,” ujar pendiri sekaligus salah satu pemilik N2N Nandang Komara, usai launching brand dan memamerkan produknya di Resto Pamor, Jl Riau, Sabtu (14/9/2024).

Nandang mengaku sengaja tidak menekankan model namun lebih memfokuskan diri pada fitting dan silhoute.

“Memang modelnya biasa tapi saat digunakan orang akan mengatakan enak nyaman dipakai tidak panas meski terik, sesuai taglinenya “To Make People’s Life Better” membuat hidup orang/konsumen lebih baik. Sehingga menjadi komitmen kami kepada konsumen saat menggunakan produk ini menjadi lebih baik dalam penampilannya, serta lebih nyaman menggunakannya,” ujar Nandang.