Prolite Hi para pecinta horor! Gimana kabarnya, nih? Akhirnya edisi malam Jumat kembali hadir buat nemenin malam kalian biar makin mencekam! 👻

Diliat dari judulnya, kalian pasti udah gak sabar pengen tau tentang film horor terbaru yang lagi heboh ini, kan? Yup, kalian bener banget. “Munkar“, film yang disutradarai oleh Anggy Umbara, akhirnya resmi tayang pada Rabu (7/2/2024).

Dalam film ini, kamu akan disuguhi penampilan memukau dari para bintang seperti Adhisty Zara, Safira Ratu Sofya, Saskia Chadwick, dan sejumlah aktor lainnya.

Diambil dari kisah seram legendaris hantu Herlina yang berkeliaran di Pondok Pesantren di Lamongan, Jawa Timur, film ini menjanjikan pengalaman yang menghantui namun tak terlupakan.

Penasaran gimana kisah hantu herlina ini? Nah, kita bakal kasih tau kamu sedikit sinopsisnya biar makin penasaran bakal ada apa aja sih di dalam kisah horor ini? So stay connect with us ya!

Sinopsis Film Munkar

– MD Pictures

Herlina, seorang santriwati, sering kali menjadi sasaran perundungan yang kejam dari rekan-rekan sesama santri di pondok pesantren. Tak hanya mendapat serangan fisik, tapi juga diserang dengan kata-kata tajam yang menusuk.

Namun, meskipun dihadapkan pada perlakuan yang kejam, Herlina tak menunjukkan tanda-tanda putus asa atau kekecewaan. Sebaliknya, dia justru tetap tersenyum dalam setiap situasi perundungan yang dia alami.

Salah satu cuplikan film Munkar – MD Pictures
Ananditha Nursyifa
Editor