1. NCT Dream
Twitter@NCTsmtown_DREAM

Berada di bawah naungan yang sama dengan EXO, yaitu SM Entertainment, NCT Dream juga dikabarkan akan segera merilis album full-length ketiga mereka yang berjudul “ISTJ” pada 17 Juli mendatang.

Pada Senin, 19 Juni 2023 tepatnya kemarin sore pukul 18.00 waktu Korea Selatan, NCT Dream telah merilis single pra-rilis mereka berjudul “Broken Melodies” melalui berbagai platform streaming musik. Hal ini merupakan agenda terdekat sebelum perilisan album terbaru mereka.

Dikabarkan juga bahwa album kali ini akan berisikan total 10 lagu dengan genre yang berbeda-beda. Penggemar dibuat semakin penasaran lantaran para anggota memberikan sedikit spoiler mengenai album dan lagu comeback mereka pada saat live.

 

  1. NewJeans
Instagram @newjeans_official

ADOR, label musik di bawah naungan HYBE Labels ini mengumumkan come back girl group mereka dengan merilis mini album kedua yang berjudul “Get Up”.

Tidak hanya satu lagu yang akan dirilis NewJeans, melainkan tiga lagu dengan genre dan gaya yang berbeda. Lagu pertama berfungsi sebagai prolog album ditambah dengan video musik yang ternyata berkolaborasi dengan animasi The Powerpuff Girls.

Dalam unggahannya melalui akun Twitter @NewJeans_ADOR, terlihat karakter The Powerpuff Girls yang menggambarkan kelima anggota NewJeans. Para penggemarpun dibuat kagum dan tidak sabar menanti comeback mereka.

Ananditha Nursyifa
Editor