Setelah sekitar dua tahun absen merilis musik, SM Entertainment akhirnya mengkonfirmasi bahwa EXO akan kembali merilis album ketujuh pada 10 Juli mendatang.

Kemungkinan besar Kai EXO juga akan turut berpartisipasi dalam lagu comeback kali ini, ia melakukan rekaman tepat sebelum mengumumkan bahwa ia akan melakukan wajib militer.

Namun, come back tersebut akan di rilis pada saat hubungan antara Baekhyun, Xiumin, dan Chen EXO dengan SM Entertainment masih dalam keadaan yang kurang baik. Sebelumnya ketiga anggota itu merilis pernyataan mengakhiri kontrak eksklusif bersama SM Entertainment.

Terlebih dari itu, ketiganya mengeluarkan pernyataan bahwa, “Kami tidak akan pernah mengkhianati anggota EXO dan akan memprioritaskan EXO dalam situasi apa pun,” tulis ketiganya seperti yang dilansir dalam CNN Indonesia.

 

  1. Tomorrow by Together
https://www.dazeddigital.com/

Pemimpin generasi keempat K-pop ini dikabarkan akan comeback dengan album Jepang mereka yang berjudul “SWEET”. Album tersebut akan berisikan 12 lagu, termasuk beberapa lagu yang sudah mereka rilis sebelumnya.

Selain itu, dalam postingan Instagram @txt_bighit mereka juga mengkonfirmasi akan merilis album digital single terbaru yang diproduksi oleh Ryan Tedder dari OneRepublic.

Penggemar juga dihebohkan dengan adanya interaksi antara member TXT dengan Nick Jonas, penggemar berspekulasi bahwa digital album kali ini mungkin akan berkolaborasi juga dengan Jonas Brothers.

TXT termasuk grup yang selalu menyajikan hal-hal diluar ekspektasi para penggemarnya. Setiap comeback pasti ada sesuatu yang tak terduga baik dari konsep album, skills para anggotanya, hingga genre lagu, semuanya selalu dikemas dalam konsep yang fresh.

Ananditha Nursyifa
Editor