Nama-nama yang harus menghadapi masa pemulihan ini meliputi Dean Henderson, Tyrell Malacia, Anthony Martial, Rasmus Hojlund, Amad Diallo, Kobbie Mainoo, dan Tom Heaton.

Wolverhampton Wanderers – Cr. worldfootball

Namun, situasinya justru berbanding terbalik di kubu Wolves yang bermarkas di Molineux Stadium.

Tim ini beruntung karena tidak memiliki pemain yang harus absen akibat cedera. Dengan keadaan yang seperti ini, Wolves bisa berharap untuk tampil dalam komposisi terbaiknya sejak awal musim.

Komentar Para Pelatih Terkait Kedua Tim

Erik ten Hag – Cr. Getty Images

Pelatih Man United, Erik ten Hag, memberikan kabar terbaru mengenai pemain yang mengalami cedera dalam skuadnya dalam menghadapi pertandingan melawan Wolves.

Meskipun terdapat beberapa pemain yang absen, Ten Hag menegaskan bahwa Man United masih memiliki skuad yang tangguh.

Ia menjelaskan, “Ada beberapa masalah yang tidak Anda sebutkan, terkait dengan musim lalu, seperti kasus Malacia. Meski begitu, kami memiliki skuad dengan jumlah 30 pemain dan menurut saya, mereka dalam kondisi yang cukup baik. Meskipun ada cedera pada Amad, Kobbie, dan kekecewaan terkait cedera lainnya, namun hal tersebut memang tak dapat dihindari.”

Selanjutnya, Ten Hag menunjukkan keyakinannya terhadap kesiapan timnya, “Saya yakin kami memiliki skuad yang kuat dan saya dapat memilih tim yang tetap tangguh. Kami sudah menunjukkan hal ini dalam laga uji coba pramusim melawan Lens dan Athletic. Skuad kami terdiri dari lebih dari 11 pemain inti, yang siap bermain.”

Gary O’Neil – Cr. skysports
Ananditha Nursyifa
Editor