Kelihatannya mereka udah berlatih dan berkolaborasi dengan apik, seolah-olah udah perform bersama ratusan kali sebelumnya.

Dance break-nya TXT bersama para back dancer memang benar-benar memperlihatkan sisi seksi dan keren dari para idola ini. Mereka berhasil menghipnotis penonton dengan gerakan tarian yang mengagumkan.

Penampilan “Back For More” pun diakhiri dengan pose keren di mana Yeonjun TXT dan Anitta yang berdiri berdampingan.

Penampilan TXT dan Anitta di VMAs 2023 – Cr. billboard

Ini benar-benar momen yang spesial dan sukses menjadi debut “Back For More” yang nggak akan terlupakan. Semua penggemar pasti senang bisa menyaksikan penampilan yang luar biasa ini di MTV Video Music Awards!

TXT Menangkan “PUSH Performance of the Year” di MTV VMAs 2023

Tomorrow by Together di MTV VMAs 2023 – Cr. twitter.com/MTV

Di MTV Video Music Awards 2023 juga, Tomorrow by Together atau TXT berhasil memenangkan kategori “PUSH Performance of the Year”. Mereka meraih penghargaan ini berkat lagu “Sugar Rush Ride” yang dirilis pada bulan Januari sebelumnya.

Dalam pidato kemenangan mereka, para anggota TXT, yakni Soobin, Yeonjun, Beomgyu, Taehyun, dan Hueningkai, dengan rendah hati berterima kasih kepada para penggemar mereka yang akrab disapa MOA (Moments of Alwaysness).

Hueningkai dari TXT juga menyampaikan bahwa mereka ingin menunjukkan kepada dunia siapa mereka sebenarnya dan apa tujuan dari musik yang mereka ciptakan.

https://youtu.be/ZPvTFMJ4ZuE?si=gc_m8MN1_kGd0-SL

Menurutnya, lagu “Sugar Rush Ride” telah membantu mereka mencapai hal tersebut. “Terima kasih banyak. Kami sangat bersemangat untuk menjadi artis MTV PUSH. Kami ingin menunjukkan jati diri kami dan musik kami kepada banyak orang. Ini berarti kami melakukan itu,” ujarnya.

Ananditha Nursyifa
Editor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *