Prolite Pada MTV Video Music Awards 2023 yang digelar pada tanggal 12 September waktu setempat, TXT dan Anitta berhasil menghadirkan kolaborasi yang mengesankan.

TXT salah satu boygroup K-Pop naungan HYBE Labels dan Anitta yang merupakan bintang pop dari Brazil sukses menyajikan lagu duet mereka berjudul “Back For More” untuk pertama kalinya di atas panggung.

Ini merupakan suatu momen yang istimewa karena lagu “Back For More” sebenarnya baru akan dirilis pada tanggal 15 September mendatang.

Jadi, penampilan TXT dan Anitta di MTV Video Music Awards benar-benar kasih kesempatan bagi para penggemar untuk mendengarkan lagu ini secara eksklusif sebelum dirilis secara resmi.

Penampilan Spektakuler TXT dan Anitta Curi Perhatian di MTV VMAs 2023

Beomgyu membuka aksinya dengan gerakan yang indah, seolah-olah dia sedang menari di atas air. Lalu, Yeonjun, Soobin, Taehyun, dan Huening Kai datang dengan harmoni suara yang apik dan gerakan tarian yang penuh energi.

Mereka berhasil mencuri perhatian semua orang di verse awal penampilan karena mereka menguasai panggung tanpa bantuan back dancer. Mereka punya karisma yang luar biasa.

Masuk ke verse kedua, Anitta muncul bersama dengan para back dancer-nya dan mereka membawa penampilan ke level berikutnya.

Suara merdu Anitta benar-benar memikat, terutama saat dia menyanyi bersama dengan anggota TXT.

Yang nggak kalah seru, Yeonjun TXT dan Anitta ternyata menyiapkan couple dance yang memukau untuk lagu “Back For More”!

TXT dan Anitta di back stage – Cr. Twitter @TXT_members

Chemistry yang terjalin di antara TXT dan Anitta di atas panggung bener-bener bikin penonton terpesona.

Ananditha Nursyifa
Editor