Dalam kesempatan itu peserta yang mampir ke booth juga diberikan informasi dan knowledge seputar perawatan dan kesehatan kulit kepada peserta KAI Railway Cyclist Fest 2024.

Branch Manager Tiar Septa Novalia, menjelaskan tentang treatment yang diberikan oleh MS GLOW Aesthetic Clinic Bandung di kegiatan ini.

“Bersepeda sebagai bagian dari gaya hidup sehat dan olah raga luar ruangan tentunya juga perlu didukung dengan kepedulian kita dalam merawat kesehatan kulit yang pastinya akan terkena paparan sinar ultraviolet, debu, dan kotoran saat melakukan aktivitas tersebut. Totok wajah dilakukan karena saat kita melakukan aktivitas yang cukup berat, otot-otot wajah kita menjadi tegang sehingga perlu dilakukan totok wajah untuk meregangkan dan merelaksasi otot-otot tersebut. Tak hanya itu, penting juga bagi kita secara berkala melakukan cek kondisi kesehatan kulit dengan skin analizer untuk mengetahui kadar minyak, sebum, pori-pori, dan kerutan,” jelas Tiar.

Di MS GLOW Aesthetic Clinic, ada beberapa treatment yang cocok untuk perlindungan dan perawatan kulit bagi yang kerap beraktivitas di luar ruangan, seperti:

Pico Laser: menggunakan teknologi gelombang cahaya laser dengan energi yang cepat, untuk mengurangi masalah pigmentasi kulit seperti flek hitam akibat jerawat, meratakan warna kulit, melasma, meningkatkan produksi elastin dan kolagen kulit sehingga menghasilkan kulit yang lebih lembut, sehat, dan halus.