Gameplay-nya sendiri ga bakal jauh beda dari game Monster Hunter sebelumnya. Kita bakal diajak berburu monster, kumpulin material, buat senjata yang paling kuat, dan tentunya berlatih skill bertahan hidup dan kemampuan bertarung.

Di Monster Hunter Now, ada dua mode permainan. Yang pertama adalah hunting atau berburu, di mana kita harus jalan-jalan di dunia nyata buat cari monster yang ada. Setelah ketemu monster, langsung deh kita bakal dihadapkan ke pertarungan seru.

Cr. gamerwk

Dalam pertarungannya, kontrolnya juga simpel banget. Kita cuma perlu ‘Tap‘ layar buat serang dan ‘Flick‘ atau ‘Sweep‘ buat menghindar. Jadi, semua orang bisa ikutan mainin game ini dengan mudah dan seru.

Ada juga item yang keren banget, namanya Paintball. Kalo kita gunain Paintball ini ke monster yang kita temui, kita bisa bawa monster itu balik ke rumah dan buru sendiri atau ajak temen-temen buat berburu bersama!

Game Monster Hunter Now ini bisa dimainkan kapan aja dan di mana aja. Kayaknya bakal bikin kita jadi ketagihan banget, nih!

Ananditha Nursyifa
Editor