Cr. sportskeeda.com

Bakal Ada Apa Aja Sih di Game “Monster Hunter Now” Ini?

Saat game Monster Hunter Now dirilis nanti, bakal ada 13 monster dari semesta Monster Hunter yang siap menghadang kita. Ada Great Jagras, Kulu-Ya-Ku, Pukei-Pukei, Barroth, Great Girros, Tobi-Kadachi, Jyuratodus, Paolumu, Anjanath, Rathian, Legiana, Rathalos, dan Diablos. Monster-monster ini bakal terus diupdate secara berkala, jadi bakal ada terus tantangan baru yang menantang!

Cr. Niantic

Game ini bakal bikin kita jadi hunter sejati di luar rumah. Kita diajak berpetualang, bekerja sama dengan pemain lain, dan berjuang bersama menghadapi monster-monster paling ganas di dunia. Pastinya, bakal ada juga quest-quest seru yang harus kita jalankan dan diselingin sama story mode-nya.

Karena game ini bisa dimainkan di smartphone, jadi gampang banget buat ngajak temen-temen atau siapa aja buat ikutan main. Game ini dirancang untuk dinikmati semua orang, jadi ga masalah kalo kita udah jadi pemain lama Monster Hunter, yang udah lama ga main, atau malah baru banget kenal sama seri ini.

Gak cuma itu aja, dalam gameplay Monster Hunter Now, kita bakal punya banyak pilihan senjata untuk berburu monster di dunia nyata. Mulai dari Sword & Shield, Great Sword, Long Sword,d,  Hammer, sampai Light Bowgun, semuanya ada buat kita pilih.

Cr. kjcesports
Ananditha Nursyifa
Editor