Mitsubishi XFORCE diharapkan mampu memenuhi semua aspek ini dan menjadi pilihan yang tepat bagi konsumen di kawasan ASEAN.

Mitsubishi XForce – Cr. beritakini

Kedatangan Mitsubishi XFORCE akan memberikan interpretasi baru dalam segmen compact SUV di Indonesia, sesuai dengan preferensi yang beragam dari konsumen.

Kendaraan ini diharapkan mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan compact SUV yang tidak hanya memiliki tampilan masa depan, tetapi juga memberikan citra prestisius dan kenyamanan. Semua ini akan didukung oleh layanan purnajual yang optimal.

Atsushi Kurita menekankan bahwa Mitsubishi XFORCE hadir di pasar yang telah diisi oleh berbagai merek dengan teknologi, model, dan fitur yang beragam.

Oleh karena itu, XFORCE harus mampu menjadi “Game Changer” atau perubahan signifikan, seperti yang terjadi dengan Xpander pada tahun 2017 ketika memasuki pasar Small MPV di Indonesia.

Keberhasilan Xpander pada waktu itu menjadi acuan untuk XFORCE, dengan tujuan untuk memberikan dampak positif dan menjadi pilihan unggulan di segmen yang populer ini.