Meski begitu, daya tarik mereka masing-masing tuh bikin banyak orang jatuh hati dan terpesona sama talenta dan karisma yang dimiliki oleh kedua grup ini.

Prestasi NewJeans dalam Mini Album ‘Get Up’

Cr. journal.sociolla

Jumat (21/7) jam 1 siang, NewJeans comeback dengan ngeluarin album mini ‘Get Up’ dan dalam waktu 24 jam aja, album ‘Get Up’ dari NewJeans langsung bikin sejarah dengan pencapaian yang nggak masuk akal!

Sabtu (22/7) jam 10 pagi, mini album ini langsung ngamankan posisi nomor satu di tangga lagu Album Teratas Apple Music di setidaknya 17 wilayah, dan tangga lagu Album Teratas iTunes di setidaknya sembilan wilayah.

Enggak berhenti di situ, mini album ‘Get Up’ ini juga ngebuktiin kesuksesan luar biasa dengan penjualan lebih dari 1,1 juta copy. Angka segitu bikin mereka masuk dalam sejarah sebagai penjualan hari pertama tertinggi kedua dalam sejarah girlband mana pun!

NewJeans juga berhasil pecahin rekor di Hanteo Chart, loh. Penjualan hari pertama mini album ‘Get Up’ mencapai angka 1.194.623 copy, bikin mereka ngalahin rekor penjualan hari pertama mereka sebelumnya yang cuma 481.425 copy, dan rekor penjualan minggu pertama sebesar 701.241 copy.

Ananditha Nursyifa
Editor