Prolite  Semenjak perilisan trailer pertamanya 2 bulan lalu, “Migration” telah menjadi salah satu topik hangat yang sangat dinantikan oleh para penggemar film dunia.

Dan 16 Oktober lalu, pihak produksi mengunggah trailer keduanya yang semakin memikat para penonton dengan kehadiran lagu “Out of the Woods (Taylor’s Version)”.

Siapa sih yang ngak tahu film seperti Despicable Me, Sing, Minions, dan The Secret Life of Pets? Illumination, pencipta dari film-film blockbuster tersebut, kini kembali dengan karya terbaru mereka yang berjudul “Migration”, yang mengisahkan petualangan unik sebuah keluarga bebek.

Sinopsis Film Migration

Trailer Film Migration – YouTube MT Topz

Kisah ini berfokus pada Keluarga Mallard yang sedang mengalami kejenuhan. Mack, sang ayah, sebenarnya sudah cukup puas dengan hidup mereka di sebuah kolam di New England.

Namun, Pam, sang ibu, ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan menunjukkan kepada kedua anak mereka, Dax yang remaja dan Gwen yang masih anak-anak, keindahan dunia di luar sana.

Setelah mendengar kisah dari keluarga bebek migran yang mendarat di kolam mereka, Pam berhasil meyakinkan Mack untuk memulai perjalanan keluarga melalui New York City menuju Jamaica yang tropis.