Last but not least, siapa sih yang gak kenal dengan Rihanna, penyanyi yang hits dan masih terus aktif di industri hiburan Hollywood sampai sekarang.

Ternyata, selain jago nyanyi, Rihanna juga punya bisnis di bidang kosmetik yang namanya Fenty Beauty. Gak usah diragukan lagi, Fenty Beauty dari Rihanna emang jadi salah satu merek kecantikan selebritas yang lagi ngetren banget sekarang.

Bahkan pas pertama kali diluncurin, brand ini udah dapet penghargaan dari majalah Time sebagai salah satu 25 penemuan terbaik tahun 2017. Produk-produk kecantikan dari penyanyi yang nyanyi lagu ‘Diamond’ ini tuh bervariasi banget, mulai dari foundation, cream bronzer, maskara, lipstik, sampe parfum. Gak usah ragu deh buat coba produk Fenty Beauty, pasti puas dan tampilannya bakalan nyata bedanya!

Nah, dari semua merek kecantikan ini, kita bisa lihat betapa selebriti Hollywood bisa sukses di dunia bisnis kecantikan. Merek-merek ini emang punya daya tarik sendiri dan berhasil mencuri hati beauty enthusiast di mana-mana.

Pastinya, masih banyak merek-merek kecantikan lainnya yang bisa jadi favorit kalian. Dunia kecantikan gak pernah berhenti berkembang, jadi jangan takut buat mencoba dan menemukan merek favorit kalian sendiri.

Jadi, teruslah eksplorasi dan jadilah cantik dengan caramu sendiri. Ingat, kecantikan itu ada di dalam diri kita dan merek-merek ini cuma nambahin sentuhan extra buat kita merasa lebih pede dan nyaman. Makanya, jangan takut untuk tampil beda dan jadi diri sendiri yang paling cantik! So, keep shining, beauties! 👧✨

Ananditha Nursyifa
Editor