Sebagai seorang penyanyi dan aktris yang terkenal, Selena Gomez juga telah menghadapi perjalanan pribadi yang tidak mudah, termasuk perjuangannya dengan diagnosis lupus. Namun, dia tetap berani dan terbuka tentang pengalamannya, bahkan membalas komentar tentang tubuhnya dengan pernyataan, “Saya sempurna apa adanya.”

Produk-produk Rare Beauty telah dikenal dengan kemasan yang cantik dan kualitas yang baik. Merek ini nawarin berbagai macam produk kecantikan, mulai dari blush, tinted moisturizer, setting powder, bronzer, maskara, hingga lip product. Rare Beauty juga menempatkan fokus pada kualitas vegan dan cruelty-free dalam produk-produknya. Gak heran kalau beauty enthusiast jatuh cinta dengan Rare Beauty!

3. Honest Beauty by Jessica Alba

corporate.target

Honest Beauty adalah salah satu cabang dari kerajaan Honest yang dimiliki oleh Jessica Alba. Merek ini telah berdiri selama satu dekade sejak tahun 2011. Nah, koleksi riasan dan perawatan kulit mereka itu emang bikin ketagihan, kualitas formulanya yang top banget. Tapi yang bikin makin oke, packaging-nya juga keren abis dan pilihan produknya dikurasi dengan pintar banget.

Bukan cuma kecantikan aja, brand ini juga ngembangin produk-produk lain yang gak terkait sama kecantikan, seperti perlengkapan kebersihan, produk bayi, dan bahkan suplemen. Ada satu produk mereka yang jadi best seller, krim hidrogel namanya. Ini pelembap ringan yang berisi jojoba, squalane, dan asam hialuronat yang bikin kulit kita jadi lebih kencang, lembap, dan halus. Pokoknya, mantap banget deh!

4. R.E.M Beauty by Ariana Grande

elle.com.au

Penyanyi yang juga ikut meluncurkan brand kosmetiknya sendiri adalah . Gak cuma sukses jadi penyanyi aja, Ariana juga mau nyoba jadi pebisnis kosmetik. Di penghujung 2021, artis yang akrab disapa Ari itu secara resmi mengenalkan r.em Beauty kepada publik.

Dia bikin seri pertamanya yang namanya Chapter One: Ultraviolet. Di seri ini, ada 12 produk makeup keren, dari eyeshadow palettes, highlighter, lipstick matte, lip gloss, sampe lip stain maker. Seru banget kan! Tapi, tentu aja Ari punya keunikan sendiri. Di seri pertama ini, dia bikin packaging-nya yang eye catching banget, bentuknya kayak alat-alat luar angkasa gitu, keren abis!

Dan yang lebih oke lagi, r.em Beauty ini diklaim sebagai produk yang vegan, artinya gak pake bahan dari hewan dan juga gak dicobain ke hewan. Jadi, buat kalian yang pecinta binatang, ini cocok banget deh! Gimana, keren banget kan? Ariana emang juara!

5. Fenty Beauty by Rihanna

Netick
Ananditha Nursyifa
Editor