JAKARTA, Prolite Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) kembali tiba dengan semangat dan antusiasme yang tinggi. Dalam peringatan tahun ini, Kementerian Perhubungan telah meluncurkan tema dan logo yang menginspirasi, menandai momen penting bagi sektor transportasi Indonesia.

Dilansir dari Website resmi Kementerian Perhubungan yang dipublikasikan pada tanggal 22 Agustus 2023, tema Harhubnas Tahun 2023 adalah “Melaju Untuk Transportasi Maju.”

Tema ini dipilih dengan pertimbangan yang matang, sesuai dengan visi Indonesia Emas 2045 yang mengharuskan kita untuk terus melakukan perbaikan, mempercepat pembangunan, dan meningkatkan pelayanan di bidang transportasi.

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, yang berbicara di Kantor Pusat Kemenhub, Jakarta, menjelaskan pentingnya tema ini.

“Tema ini juga sejalan dengan semangat Kemerdekaan Indonesia, yang diharapkan dapat menginspirasi dan memberikan dorongan kepada kita para insan transportasi. Bahwa kita harus terus belajar dan semangat untuk maju,” kata Menhub Budi Karya Sumadi.

Pemerintah Juga Luncurkan Logo Harhubnas

Logo Harhubnas – Kementerian Perhubungan RI
Ananditha Nursyifa
Editor