Berikut nama-nama 5 artis terkaya di Indonesia:

  1. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang memiliki julukan sultan andara itu menjadi salah satu oprang paling kaya. Suami dari nagita Slavina ini diketahui memeiliki banayak bisnis yang maju. Bukan hanya bisnis tapi Rafi Ahmad juga memiliki chanel YouTube yang memiliki banyak subscriber. Selain itu juga ia masih aktif untuk menjadi presenter di salah satu stasiun televisi.

  1. Agnez Mo

Menduduki peringkat ke dua Agnes Mo penyanyi Indonesia yang berhasil go Internasional. Agnes Mo terkenal memiliki banayak kekayaan selain kaya ia juga bertalenta. Agnez juga dikenal sosok yang bersahaja. Belum lama ini dia juga memberikan vaksin gratis untuk masyarakat melalui Yayasan miliknya.

  1. Syahrini

Kemudian ada penyanyi Syahrini. Kekayaannya yang berasal dari usahanya selama ini sebagai penyanyi. Selain itu Syahrini juga diketahui memiliki beberapa bisnis hingga asset yang dimiliki. Ditambah kini ia menjadi istri dari konglomerat Reno Barack.

  1. Inul Daratista

Berikutnya ada penyanyi dangdut Inul Daratista. Ini mungkin pencapaian yang luar biasa mengingat sang pedangdut memulai karirnya dari bawah. Selain menyanyi Inul kini juga aktif berbisnis dan kerap menjadi juri di ajang pencarian bakat.

  1. Krisdayanti

Terakhir ada Krisdayanti yang masuk daftar artis terkaya. Bukan tanpa alasan, istri dari Raul Lemos ini dikenal sebagai diva Tanah Air. Dia juga sudah menyanyi sejak remaja. Kini dia juga menjadi seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Rizki Oktaviani
Editor
Rizki Oktaviani
Reporter