Prtolite – Hai Bunnies! Kalian pasti udah pada tau kan kalau idol kesayangan kita, NewJeans collab sama McDonald’s! Collab-nya ini cuma sampe Agustus lho, kita cek menu dan harganya yuk, jangan sampe ketinggalan!

Kolaborasi kali ini namanya “NewJeans Chicken Dance Campaign” dan udah resmi berkolaborasi mulai tanggal 26 Mei 2023. Ada 10 negara di Asia yang bisa dapetin hasil kolaborasi McDonald’s sama NewJeans ini. Pertama-tama, dimulai dari Korea Selatan tanggal 1 Juni 2023.

Terus, bakal disebarin juga ke negara-negara Asia lainnya, kayak Filipina (tanggal 13 Juni), Thailand (tanggal 28 Juni), Brunei tanggal (1 September), Malaysia (tanggal 7 September), Hong Kong (tanggal 24 Oktober), dan Taiwan (tanggal 25 Oktober).

Produk hasil kolaborasi ini ialah McNugget. Kemasannya juga dibuat beda-beda dan dibuat khusus dengan desain ala NewJeans yang cocok banget buat Gen Z. Mereka juga bikin dance challenge buat kalian. Mereka ngeluarin tarian khusus dengan lagu yang seru banget. Kalian udah bikin juga belum?

Ananditha Nursyifa
Editor