“Orang-orang ngiranya gua menghina, padahal gua menyindir orang-orang yang terlalu Jakarta, mungkin juga karena becandaanya gak cocok aja” ungkapnya.

Walaupun kayak gitu, Marlo ngungkapin kalo Keisya Levronka udah minta maaf ke dia lewat chat pribadi. Tapi dia masih belum balas pesannya. Katanya, dia lagi bingung nyari kata-kata yang pas biar nggak ada kesalahpahaman lagi.

“Nanti deh sabar, gua tunggu ini calm down dulu baru gua bales, kayak lagi ricuh-ricuhnya kita ngobrol bareng lagi ntar ada yang misscom lagi, jadi ya udah sabar dulu, ntar kita bakal ngobrol lagi, gua juga yakin kita bakal ngobrol lagi” kata Marlo.

Karena Klarifikasinya Ini, Netizen Berkomentar Positif

“Keren sikapnya marlo, gentle banget minta maaf. Tapi emang sama bintang tamu lain asik-asik ajaa, lucu-lucu aja dan masuk-masuk ajaa si… timingnya aja si si keisya kga pas yak ga klik ajaa sama bocahnya… dan pas podcast tsb emang sabar banget siy marlonyaa… SEMANGAT SEMUANYAAA,” komentar @marcelin****.

Ditambahin lagi, “Gua suka kedewasaan Marlo disini, tetap mengakui kesalahannya dia juga dan tetap membela pihak satunya,” cuit @hsr.

Bener-bener, sikap dewasa Marlo tuh patut diacungi jempol, ya! Semoga semuanya bisa lancar dan nggak ada masalah lagi deh. Semangat terus buat mereka berdua!

Ananditha Nursyifa
Editor