Jika dijumlahkan, total biaya yang diperlukan oleh Manchester United untuk mendatangkan ketiga pemain ini mencapai sekitar 105 juta euro, tanpa memperhitungkan kemungkinan permintaan tambahan dari klub-klub pemain tersebut.

Menurut laporan dari Team Talk, jika Sheikh Jassim tidak memberikan dana sebesar 6 miliar pounds kepada Glazer sampai November 2023, maka Setan Merah jelas akan menghadapi kesulitan dalam merealisasikan ketiga target transfer mereka di bursa transfer Januari.

Manchester United – Cr. GrettyImages

Hal ini membuat manajer Manchester United, Erik ten Hag, harus bersiap menghadapi situasi di mana dana belanja pemain yang tersedia terbatas saat jendela transfer musim dingin 2024 tiba.

Saat ini, masih belum jelas bagaimana proses akuisisi Manchester United oleh Sheikh Jassim dan Sir Jim Ratcliffe akan berlanjut, dan juga belum ada keputusan resmi dari Keluarga Glazer mengenai penawaran yang diajukan.

Situasi ini tentu akan terus menjadi sorotan dalam beberapa bulan mendatang sambil kita menunggu perkembangan selanjutnya.

Ananditha Nursyifa
Editor