Siapa sangka zodiak yang masih berhubungan sma air ini ternyata masuk ke dalam daftar ini! Kalo bicara soal mandi, Aquarius tuh emang nggak semanis nama zodiaknya.

Mereka cenderung mandi cuma kalo mau ada acara spesial atau keluar rumah aja. Kalo lagi nggak ada rencana atau lagi liburan, mandi tuh jadi hal yang paling malesin buat mereka. Akhirnya, bisa berhari-hari mereka tetep betah di atas tempat tidur, nontonin film favorit atau asyik baca buku.

Tapi, jangan salah sangka, ya! Meskipun suka malas-malasan mandi, Aquarius tetep punya daya tariknya sendiri. Mereka adalah orang-orang yang penuh pemikiran kreatif dan intelektual.

Mandi? Mungkin bisa dipending dulu kalo ada ide-ide brilian yang harus diwujudin. Mereka punya cara unik buat nunjukin kekerenan mereka yang tetap memikat orang-orang di sekitar.

Dibalik sikapnya yang nggak suka ribet, Aquarius tetap terlihat keren dan misterius. Mereka jarang peduli tentang apa yang orang lain pikirkan tentang mereka. Pakaian dan gaya mereka unik, dan aroma tubuh mereka yang khas bikin orang terkesan.

Nah itu dia tiga zodiak yang memang dikenal sebagai para maestro males mandi, yaitu Taurus, Leo, dan Aquarius. Hayoo buat kalian pemilik ketiga zodiak ini, relate ga nih?

Ananditha Nursyifa
Editor