Walaupun mandi nggak selalu jadi prioritas, Taurus tetap tahu banget caranya supaya wangi. Mereka rajin pakai parfum atau body spray yang bikin aroma mereka selalu menarik. Bukan cuma itu, mereka juga punya penampilan yang keren, jadi nggak ada deh yang bisa nggak fokus sama mereka!

2. LeoThe Effortless Royalty

Cr. Pixels

Leo, singa gahar dari dunia zodiak, adalah zodiak berikutnya yang masuk daftar ini. Mereka adalah raja dan ratu alami yang selalu tampak begitu mewah dan berkelas.

Nggak heran kalau mandi bukan hal yang paling mereka cari. Karena Leo lebih fokus ke aktivitas yang memperkuat kehadiran mereka dan bikin orang lain terpukau sama pesona mereka.

Meskipun jarang bersih-bersih, Leo tetap terlihat segar dan wangi. Sifat percaya diri mereka yang tinggi bikin mereka tahu banget cara menghadirkan diri dengan baik tanpa perlu berlebihan.

Leo memang jagonya dalam tampil mengesankan dan bikin orang terpikat. Meskipun kebiasaan males mandi suka mampir, tapi Leo nggak kehilangan pesonanya. Mereka tuh termasuk orang-orang yang energik banget, jadi walau belum mandi, nggak bakal keliatan loyo atau lemes.

Mereka selalu tampil keren dan terkesan anggun. Kalo nggak percaya, tanya aja ke orang yang pernah ketemu Leo, pasti bakal denger banyak pujian tentang keharumannya.

3. AquariusThe Cool Intellectual

Cr. iStockphoto
Ananditha Nursyifa
Editor