Prolite Hai! Pernah nggak sih kamu ketemu orang yang punya aura keren dan selalu wangi, tapi katanya mereka tuh males mandi?! Beneran deh, ternyata hal kayak gitu ada!

Nggak bisa dipungkiri, sikap ini emang agak unik dan bikin penasaran. Gimana caranya mereka tetap keren dan wangi meskipun katanya suka males banget buat mandi?

Nah, kali ini kita mau bahas tentang tiga zodiak yang terkenal banget dengan sifatnya yang keren abis tapi ternyata jarang bersih-bersih. Penasaran? Kalau gitu let’s go kita bahas!

3 Zodiak yang Katanya Suka Males Mandi

1. TaurusKing of Chill

Cr. Wallpapers Craft

Zodiak pertama yang masuk dalam daftar ini adalah Taurus. Mereka emang pantesan disebut “king of chill” karena sifatnya yang cenderung santai dan tenang. Kalau kata mereka tuh “Santai dulu aja gak sih 😎”

Mereka suka banget nyamanin diri sendiri, rebahan sambil main gadget atau nonton TV. Kadang buku juga jadi teman setia mereka sampe lupa waktu. Jadinya, mereka suka nunda-nunda, dan kalau udah malem mereka malah gak mau mandi.

Tapi jangan salah, kekerenan alami dan pesona yang mereka miliki tetap nggak terbantahkan. Entah gimana, aura maskulinitas dan femininitas Taurus bisa bikin orang terpikat dan nggak bisa berhenti ngejar-ngejar mereka.

Ananditha Nursyifa
Editor