Diketahui bahwa suami dari Luluk Nuril yakni Bripka Nuril sudah bertugas di Polsek Tiris selama 8 tahun.

3 tahun lalu Bripka Nuril mendapatkan promosi jabatan sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris, namun sayangnya jabatan itu tidak berlangsung lama.

Kini Jabatan Kanit Binmas sudah resmi dicopot oleh Kapolres Probolinggo gara-gara kelakuan sang istri yang viral memaki-maki siswi magang.

Kini polisi sudah melakukan mediasi kepada pihak sekolah SMKN 1 Kota Probolinggo atas video siswanya yang dimaki-maki oleh istri anggota polisi.

Dalam mediasi antara pihak sekolah dengan Luluk menghasilkan kesepakatan damai. Perdamaian itu ditandai dengan salaman, pelukan, dan ciuman pipi antara Luluk dengan orang tua korban.

Luluk pun tampak meneteskan air mata saat membacakan surat permohonan maaf di hadapan awak media. Ia minta maaf dengan disaksikan Kapolres Probolinggo, kepala sekolah dan guru, hingga orang tua korban.

Luluk ditemani suaminya, Nuril saat membacakan permohonan maaf yang ditulisnya di selembar kertas. Dengan nada menahan tangis, perempuan ini mengakui perbuatannya merugikan sejumlah pihak termasuk institusi Polri.