Bripka Nuril Dicopot dari Jabatan Kanit Binmas Polsek Tiris karena Ulah Istri Luluk Nuril

Prolite Istri anggota polisi sekaligus seleb TikTok Luluk Nuril kini menjadi bulan-bulanan netizen setelah video viralnya tersebar.

Video saat sang seleb Tiktok memaki-maki siswi SMKN 1 Kota Probolinggo yang sedang magang di salah satu toko itu tersebar di media sosial.

Diketahui, bahwa gaya hidup Luluk Nuril terbilang terlampau mewah untuk seorang istri anggota polisi alias seorang Bhayangkari.

Dalam beberapa unggahan video di akun TikToknya memperlihatkan sang istri anggota polisi ini tampil dengan kemewahan.

Seorang warganet mengeluhkan bahwa Luluk Nuril memiliki kehidupan serba mewah, meski suaminya hanya berpangkat Brigadir Polisi Kepala alias Bripka.

https://www.tiktok.com/@luluk.nuril/video/7275678857577893126?is_from_webapp=1&sender_device=pc&web_id=7254213976832558594

Warganet juga melihat banyaknya video yang di unggah di akun TikTok pribadi Luluk melihatkan sang selebgram sedang jalan-jalan di berbagai tempat wisata sambil membawa koper.

Karena unggahannya yang di nilai gaya hidup mewah itu lah yang menjadi pertanyaan banyak orang, ko bisa berpangkat Bripka namun bisa membiayai gaya hidup mewah sang istri.