Strategi ini bener-bener jitu, karena berhasil bikin TAG Heuer makin maju dan sukses banget dalam menjalin kemitraan dengan Porsche dan Ryan Gosling.

Ternyata Sudah Sering Bertemu

Instagram @frederic.arnault

Cowok yang mahir banget bahasa Inggris, Italia, dan Jerman ini ternyata sering banget muncul di acara yang juga dihadiri Lisa, terutama acara-acara dari brand-brand terkenal.

Lisa dan Frederic terlihat duduk bareng di acara Bvlgari yang diadain bulan Mei 2023. Terus, pas konser BLACKPINK di LA tanggal 22 November 2022, Frederic juga posting foto bareng Lisa dan member lainnya. Dia nulis di captionnya, “Sampai jumpa di Paris.” Wah, pasti ada rencana seru nih mereka ketemu di Paris!

Banyak fans yang dukung banget kalo Lisa emang beneran pacaran sama Frederic Arnault. Tapi ada juga yang minta netizen buat gak berspekulasi dan nggak sebar rumor tentang idol K-pop asal Thailand ini.

Mungkin mereka berpendapat biar gak ada fitnah atau kabar palsu yang beredar. Kita harus tetep menghormati privasi dan kesenangan artis, ya!

Tapi ya gimana pun juga, kita cuma bisa berharap yang terbaik buat Lisa dan Frederic. Kalo mereka emang bahagia bersama, kenapa nggak? Semoga aja hubungan mereka langgeng dan tetap saling mendukung dalam karier masing-masing.

Jadi, kita tunggu aja deh perkembangan lebih lanjut tentang hubungan romantis Lisa dan Frederic ini. Siapa tahu, bakal ada berita bahagia lainnya yang bikin kita senyum-senyum sendiri. Semoga mereka selalu kompak dan bahagia, ya!

Ananditha Nursyifa
Editor